Pelatih Persita Tak Pandang Persipura seperti Uji Coba

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 27 Agustus 2021
Pelatih Persita Tak Pandang Persipura seperti Uji Coba
Widodo C Putro. (Media Persita)

BolaSkor.com - Persita Tangerang akan menghadapi pertandingan perdana mereka di Liga 1 2021/2022 melawan Persipura Jayapura di Stadion Pakansari. Cibinong, Bogor, Sabtu (28/8). Pelatih Persita, Widodo Cahyono Putro mengaku skuatnya sudah siap untuk laga ini.

Persita sebelumnya pernah bertemu dengan Persipura pada laga uji coba beberapa waktu yang lalu. Pendekar Cisadane berhasil meraih kemenangan meyakinkan 3-1 atas Mutiara Hitam.

Meski begitu, hasil tersebut tidak mau menjadi acuan Widodo C Putro. Karena kekuatan Persipura pasti akan berbeda pada saat laga uji coba, terlebih ada beberapa pemain baru yang datang.

Baca Juga:

Profil Tim Liga 1 2021/2022: Persita Tangerang

Persita Umumkan Skuat dan Jersey untuk Liga 1 2021/2022

"Persita sudah melakukan persiapan dengan sangat baik untuk laga perdana ini. Kamu juga sudah melakukan uji coba semoga bisa lancar sampai besok di pertandingan," kata Widodo dalam konferensi pers virtual sebelum pertandingan.

"Kami pernah uji coba, tapi itu bukan acuan. Tapi sedikit kami tahu kekuatan mereka meski satu pemain asing. Yevhen pernah main di Indonesia, kami sudah tahu permainannya," tambah mantan pemain Timnas Indonesia tersebut.

Widodo berharap kompetisi bisa berjalan dengan baik. Karena tiga pertandingan ini akan menjadi acuan dari pihak berwenang untuk memberikan izin selanjutnya untuk pertandingan-pertandingan lain.

"Yang terpenting bagi saya adalah sepak bola bisa berjalan kembali. Jadi mari jaga ini semua dan kita buat agar sepak bola bisa lanjut dari tiga laga ini," pungkas mantan pemain Persija Jakarta tersebut.

Persita Tangerang Persipura jayapura Liga 1 Widodo C Putro
Posts

4.871

Bagikan