BolaSkor.com - Pelatih Persita Tangerang, Angel Alfredo Vera, sudah memetakan kekuatan Dewa United FC. Tim dengan julukan Tangsel Warrior itu akan jadi lawan Persita pada laga ketiga Liga 1 2022/2023 di Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (7/8) malam WIB.

Menurut Vera, salah satu kelebihan Dewa United FC musim ini adalah kemampuan dalam memanfaatkan bola mati atau set piece.

Hal itu terbukti saat Dewa United FC mengalahkan Persis Solo di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Senin (25/7) sore WIB. Saat itu dua dari tiga gol yang dilesakkan Dewa United FC berawal dari situasi set piece.

Baca Juga:

CEO Dewa United FC Jawab Rumor Bergabungnya Egy Maulana Vikri

Persita Vs Dewa United FC, Nil Maizar Waspadai Potensi Ancaman Osas Saha

Pemain Keturunan Luah Mahessa Ikut Latihan Bareng Dewa United FC

"Saya sudah pikir mereka berbahaya di bola mati dan kami akan antisipasi itu. Seperti biasa siapa pun lawan karena semua tim pasti di bola mati ada (potensi) bahaya. Tapi saya sudah lihat bola mati Dewa United FC seperti itu," kata Vera, Sabtu (6/8).

Meski demikian, Vera dan Persita sebetulnya punya modal bagus untuk menghadapi Dewa United FC. Kedua tim pernah bertemu di babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2022.

Saat itu Persita berhasil jadi pemenang. Muhammad Toha dkk. unggul 2-1 dari Dewa United FC.

"Mungkin pertandingan di Piala Presiden bisa jadi gambaran, tapi pasti tidak akan sama. Ini sudah mulai kompetisi, semua tim jadi lebih kuat," ujar pelatih asal Argentina tersebut.