Pelatih Portugal Beberkan Alasan Ronaldo Absen di Liga Negara Eropa

Hendry WibowoHendry Wibowo - Sabtu, 01 September 2018
Pelatih Portugal Beberkan Alasan Ronaldo Absen di Liga Negara Eropa
Cristiano Ronaldo (Zimbio)

BolaSkor.com – Pelatih tim nasional Portugal, Fernando Santos mengkonfirmasi bahwa Cristiano Ronaldo tidak akan tampil pada laga perdana tim di Liga Negara Eropa melawan Italia di Estadio da Luz, Lisbon, 10 September.

Menariknya, Santos menyebut alasan CR7 absen lantaran ingin fokus memperkuat tim barunya, Juventus FC. Sejauh ini, performa Ronaldo di Serie A 2018/19 memang belum menggembirakan. Dari dua laga pertama, ia belum bisa menyumbangkan gol.

“Saya sudah bicara dengannya. Kami menyimpulkan bahwa mengingat proses adaptasinya di Turin dan baru saja menandatangani kontrak untuk tim baru (Juventus), dia tidak akan bersama kami,” kata Santos pada sesi konferensi pers, Jumat (31/8).

Santos sendiri memberikan kesempatan kepada beberapa pemain yang tidak tampil di Piala Dunia 2018. Seperti rekan setim Ronaldo di Juventus, Joao Cancelo. Namun pemain senior seperti Rui Patricio atau Pepe masih diandalkan.

Adapun sebelum melawan Italia, Portugal terlebih dahulu menghadapi Kroasia pada laga uji coba, 7 September. Berikut pemain yang dipanggil oleh Santos untuk partai melawan Kroasia dan Italia.

Skuat Lengkap Portugal untuk Liga Negara Eropa

Kiper: Beto (Goztepe), Claudio Ramos (Tondela), Rui Patricio (Wolves)

Belakang: Joao Cancelo (Juventus), Ruben Dias (Benfica), Raphael Guerreiro (Borussia Dortmund), Pedro Mendes (Montpellier), Luis Neto (Zenit), Pepe (Besiktas), Mario Rui (Napoli), Cedric Soares (Southampton)

Tengah: William Carvalho (Real Betis), Bruno Fernandes (Sporting CP), Gedson Fernandes (Benfica), Ruben Neves (Wolves), Sergio Oliveira (Porto), Pizzi (Benfica), Renato Sanches (Bayern Munich)

Depan: Bruma (RB Leipzig), Goncalo Guedes (Valencia), Rony Lopes (Monaco), Gelson Martins (Atletico Madrid), Andre Silva (Sevilla), Bernardo Silva (Manchester City).

Liga Negara Eropa Timnas Portugal Cristiano Ronaldo Fernando Santos Italia Juventus Breaking News
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan