Pelatih Prancis Bantah Isu Rivalitas Griezmann dan Mbappe

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 16 November 2018
Pelatih Prancis Bantah Isu Rivalitas Griezmann dan Mbappe
Antoine Griezmann dan Kylian Mbappe. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, membantah kabar soal rivalitas dua pemainnya, Antoine Griezmann dan Kylian Mbappe. Deschamps menilai hubungan kedua pemain baik-baik saja.

Antoine Griezmann dan Kylian Mbappe merupakan andalan timnas Prancis ketika memenangi Piala Dunia 2018. Keduanya sama-sama mencetak empat gol pada turnamen tersebut.

Akan tetapi, keduanya dikabarkan memiliki rivalitas masing-masing. Baik Antoine Griezmann maupun Kylian Mbappe tidak ingin kalah dibandingkan saingannya.

Antoine Griezmann dan Kylian Mbappe disebut-sebut berniat merebut cinta publik sepak bola Prancis. Hasilnya, rivalitas pun diberitakan tercipta antar keduanya.

Meski begitu, Didier Deschamps membantah berita tersebut. Deschamps merasa Antoine Griezmann dan Kylian Mbappe sama-sama penting untuk timnas Prancis.

"Tidak ada kontradiksi antara Antoine Griezmann dengan Kylian Mbappe. Tidak ada juga satu dari mereka yang ingin tampil lebih menonjol," kata Didier Deschamps.

"Antoine Griezmann dan Kylian Mbappe sama-sama penting. Terkadang dalam satu waktu, bisa juga bersamaan. Keduanya bisa mencetak banyak gol, mereka tidak punya masalah."

"Keduanya bersama timnas Prancis saat ini. Tidak hanya Antoine Griezmann dan Kylian Mbappe, semua pemain penting untuk timnas Prancis," lanjut Didier Deschamps.

Timnas Prancis bakal menghadapi Belanda pada laga lanjuta UEFA Nations League. Antoine Griezmann dan Kylian Mbappe masuk ke dalam skuat yang dibawa Les Bleus.

Timnas Prancis Prancis Breaking News Antoine Griezmann Didier deschamps Kylian Mbappe
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan