Pelatih Prawira Bandung Pastikan IBL 2021 Berlangsung Seru

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 13 Februari 2021
Pelatih Prawira Bandung Pastikan IBL 2021 Berlangsung Seru
Pelatih Prawira Bandung, Andre Yuwadi. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Prawira Bandung, Andre Yuwadi memastikan penyelenggaraan Indonesian Basketball League (IBL) 2021 akan tetap berlangsung seru meski digelar di tengah pandemi COVID-19.

Menurutnya banyak alasan penyelanggaraan IBL 2021 berlangsung seru. Pertama, karena beberapa pemain yang sempat terpanggil tim nasional basket Indonesia sudah kembali ke timnya masing-masing.

"Yang tahun lalu kan beberapa pemain bintang bermain di Indonesia Patriot. Nah, season ini, kembali ke tim lawan-lawannya," ujar Andre Yuwadi.

Selain itu, Andre Yuwadi juga menilai saat ini hampir seluruh tim melakukan perombakan pemain. Termasuk dengan timnya Prawira Bandung.

Baca Juga:

Daniel Wenas Semakin Tajam Berkat Latihan Privat

Pelatih Louvre Dewa United Bersepeda demi Menjaga Imun Tubuh

"Tim yang notabene seperti Pelita Jaya dengan rekrutan barunya dan terus ada tim baru seperti West Bandits, Bali United dan tim-tim lain juga berbenah," tuturnya.

Dengan alasan itu, Andre Yuwadi memastikan penyelenggaraan IBL 2021 tidak akan kalah serunya seperti musim-musim sebelumnya. Sekalipun penyelenggaraan itu sendiri digelar di satu tempat dengan sistem bubble atau gelembung di satu wilayah.

"Harus digarisbawahi ini semua pemain lokal (tanpa pemain asing). Tentu berbeda. Jadinya pastinya seru," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Prawira Bandung IBL Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan