Pelatih PS TNI Ungkap Alasan Bergabungnya Striker Timnas U-19

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 05 Desember 2017
Pelatih PS TNI Ungkap Alasan Bergabungnya Striker Timnas U-19
Muhammad Rafly Mursalim (kiri) bersama Timnas Indonesia U-19. (PSSI)

BolaSkor.com - Pelatih PS TNI, Rudy Eka Priyambada, mengklaim selangkah lagi akan mendapatkan striker haus gol Timnas Indonesia U-19, Muhammad Rafly Mursalim. Menurutnya, secara lisan, Rafly Mursalim sudah setuju bergabung dengan PS TNI. Namun, belum bisa dikatakan resmi, karena kesepakatan kedua belah pihak belum dituangkan dalam hitam di atas putih.

"Kita deal dengan Rafli. Permainan dia cocok dengan tim. Kalau tidak cocok tidak mungkin kita rekrut," ungkap Rudy Eka Priyambada.

"Dia punya cita-cita mau jadi Tentara Republik Indonesia (TNI). Makanya ketika ada kesempatan main bersama PS TNI, dia bisa menggapai cita-citanya dan bermain bola," tambahnya.

Sementara itu, Rafly sendiri siap memberikan yang terbaik untuk PS TNI. "Iya saya memang memiliki cita-cita untuk menjadi seorang tentara," ujarnya.

Rafly Mursalim merupakan striker andalan Timnas U-19. Permainannya sangat menonjol kala Skuat Garuda Nusantara berlaga di Piala AFF U-18 2017 di Myanmar. Ia berhasil membawa Timnas U-19 menjadi peringkat ketiga terbaik turnamen tersebut.

Muhammad Rafly Mursalim PS TNI
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan