Pelatih PSG Bantah Ingin Jual Edinson Cavani

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 22 September 2018
Pelatih PSG Bantah Ingin Jual Edinson Cavani
Edinson Cavani. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih PSG, Thomas Tuchel, membantah kabar yang menyebutkan Edinson Cavani ingin hengkang. Tuchel mengungkapkan tidak punya masalah dengan Cavani.

Edinson Cavani tidak bermain secara penuh ketika PSG takluk dari Liverpool pada laga Liga Champions 2018-2019. Les Parisien kalah dengan skor 2-3.

PSG sempat bermain imbang 2-2 pada pertandingan yang berlangsung di markas Liverpool tersebut. Namun, Roberto Firmino yang tampil dari bangku cadangan mencetak gol penentu kemenangan.

Pada laga tersebut, Edinson Cavani ditarik keluar saat pertandingan berjalan 80 menit. Posisinya digantikan dengan Julian Draxler.

Media-media di Prancis menilai hal itu karena Tuchel tidak puas dengan penampilan Edinson Cavani. Pasalnya, penyerang asal Uruguay itu kerap menyiakan peluang.

Meski begitu, Tuchel membantah punya masalah dengan Edinson Cavani. Pelatih PSG tersebut mengungkapkan keputusan menarik Cavani murni karena taktik.

"Edinson Cavani adalah pemainterbaik kami. Cavani bekerja keras sepanjang pertandingan untuk membantu rekan-rekannya di PSG," ujar Tuchel seperti dilansir FourFourTwo.

"Akan tetapi, Liverpool bermain sangat hebat dan pertahanan kami kurang. Saat pertandingan berlangsung, saya sengaja mengubah struktur PSG, bukan karena Edinson Cavani."

"Saya tidak marah kepada Edinson Cavani. Saya percaya penuh kepadanya karena dia membantu PSG. Tidak ada masalah dengan Cavani," imbuh Tuchel.

Sepanjang musim 2019-2019, Edinson Cavani tampil dalam empat pertandingan di semua ajang untuk PSG. Dari jumlah tersebut, penyerang berusia 31 tahun itu mencetak tiga gol.

PSG Thomas Tuchel Edinson Cavani Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan