Pelatih PSG Belum Mengetahui Kapan Neymar Pulih

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 19 April 2018
Pelatih PSG Belum Mengetahui Kapan Neymar Pulih
Gelandang PSG, Neymar. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Paris Saint-Germain, Unai Emery, menegaskan dirinya belum mengetahui kapan Neymar akan kembali bermain. Emery menilai, Neymar sendiri yang nantinya akan menentukan waktu yang tepat untuk kembali ke lapangan.

Sebelumnya, Neymar mengalami retak pada tulang kakinya ketika membela Paris Saint-Germain saat bersua Marseille akhir Februari 2018. Sejak saat itu, sang pemain menuju Brasil untuk mendapatkan perawatan medis.

Setelah lebih dari satu bulan, eks gelandang Barcelona tersebut dikabarkan telah menunjukkan perkembangan positif dan akan segera kembali bermain. Menurut kabar yang beredar, sang pemain akan menjalani pemeriksaan medis terakhirnya pada 17 Mei menjelang Piala Dunia 2018 di Rusia.

Akan tetapi, Emery belum mendapatkan kabar terkini soal kondisi Neymar. Emery juga tidak mau berspekulasi mengenai apakah sang pemain akan kembali sebelum musim berakhir.

"Itu semua bergantung kepada kondisi Neymar saat berada di sana dan kesiapannya untuk kembali bermain. Kapan hal itu akan terjadi? Saya tidak tahu. Saya tidak mengetahui kapan Neymar akan pulih," tutur Emery seperti dicuplik dari Fourfourtwo.

Paris Saint-Germain memecahkan rekor transfer setelah memboyong Neymar dari Barcelona dengan dana 222 juta euro pada bursa transfer musim panas 2017. Pemain 26 tahun tersebut mengemas 29 gol dan 19 assist di berbagai ajang sebelum cedera menerpa.

Ligue 1 Neymar Paris Saint-Germain
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan