Pelatih PSG Indikasikan Neymar Absen lawan Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 28 Januari 2019
Pelatih PSG Indikasikan Neymar Absen lawan Manchester United
Neymar (Twitter english as)

BolaSkor.com - Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, masih belum mengetahui kondisi cedera yang dialami Neymar. Sang pelatih juga belum bisa mengonfirmasi apakah Neymar akan absen melawan Manchester United.

Neymar mengalami cedera metatarsal saat Paris Saint-Germain menekuk Strasbourg 2-0, Rabu (23/1). Pemain tim nasional Brasil tersebut sudah masuk ruang perawatan dan diperkirakan akan absen selama beberapa pekan.

Dengan begitu, Neymar kemungkinan akan absen saat PSG bertandang ke markas Manchester United pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018-2019, di Stadion Old Traffor, (12/1). Sejauh ini, Tuchel masih menunggu kabar dari tim medis.

"Ini akan menjadi sangat sulit. Masih terlalu dini berbicara tentang tanggal kembali karena kami perlu menunggu dan melihat bagaimana kondisi Neymar setelah perawatan," jelas Tuchel seperti dilansir Bleacherreport.

Baca juga:

Dilarikan ke Rumah Sakit, Neymar Terancam Absen Kontra Manchester United

PSG 9-0 Guingamp: Neymar Catat Rekor, Cavani dan Mbappe Samai Torehan 40 Tahun

Neymar

Tuchel masih tenang menghadapi situasi tersebut. "Masih terlalu dini untuk berbicara tanggal kembali," papar sang pelatih.

Sejatinya, PSG sudah berpengalaman menghadapi situasi Neymar cedera. Pada musim lalu, Les Parisiens sudah kehilangan Neymar meski musim masih jauh dari kata akhir. Namun, mereka tetap bisa memenangi Ligue 1.

Paris Saint-Germain masih bisa memainkan trio penyerang Angel Di Maria, Edinson Cavani dan Kylian Mbappe. Selain itu, PSG juga masih punya penyerang tengah seperti Eric Maxim Choupo-Moting.

Pertandingan diprediksi akan berjalan seimbang mengingat Manchester United sudah kembali ke bentuk permainan terbaik usai Ole Gunnar Solskjaer mengambil alih tim. Sang mantan pemain membawa The Red Devils meraih delapan kemenangan beruntun.

Neymar Liga Champions Paris Saint-Gemain Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan