BolaSkor.com - Pelatih PSG, Thomas Tuchel, was-was posisinya akan digantikan dengan Massimiliano Allegri. Tuchel mengaku belum mengetahui apa pun tentang posisinya saat ini.

Massimiliano Allegri berpisah dengan Juventus beberapa pekan lalu. Kondisi tersebut membuat Allegri berstatus tanpa klub pada musim 2019-2020.

Hasilnya, sejumlah klub pun dikaitkan dengan Massimiliano Allegri. Maklum, pelatih berusia 51 tahun tersebut memiliki reputasi mentereng selama menangani Juventus.

Baca Juga:

Juventus Nantikan Guardiola, Buka Pintu untuk Conte dan Mourinho

Nestapa PSG Bisa Jadi Momen Kebangkitan AS Roma

Massimiliano Allegri

PSG termasuk di antara klub yang menginginkan Massimiliano Allegri. Les Parisiens dikabarkan tidak puas dengan kinerja Thomas Tuchel, terutama di Liga Champions.

Kabar tersebut rupanya cukup membuat Thomas Tuchel merasa khawatir. Bahkan, Tuchel mempertanyakan apakah dirinya patut khawatir dengan kabar mengenai Massimiliano Allegri.

"Sejujurnya, saya cukup khawatir (dengan rumor mengenai Massimiliano Allegri). Saya sering menerima pertanyaan soal itu akhir-akhir ini," ujar Thomas Tuchel.

"Saya merasa, orang lain lebih mengetahui soal masa depan saya. Anda mengetahui sesuatu? Haruskah saya khawatir? Segalanya bisa terjadi dalam sepak bola," tambah Thomas Tuchel.

Kekhawatiran Thomas Tuchel dipecat PSG cukup masuk akal. Hal itu karena umur pelatih dalam setiap klub bisa sangat pendek pada era sepak bola modern.