BolaSkor.com - PSIS Semarang sudah perbaiki beberapa kekurangan jelang laga lawan Madura United pada lanjutan laga pekan ke-15 Liga 1 2018 di Stadion Moch Soebroto Magelang Kamis (12/7).

Pelatih PSIS, Vincenzo Alberto Annese, mengatakan permainan skuatnya ketika lawan Persib Bandung pada pekan lalu cukup baik, dan berpeluang semakin baik ketika lawan Madura United nanti.

"Ini pertandingan yang penting bagi PSIS. Apalagi kami kalah di pertandingan sebelumnya. Kami perbaiki di beberapa kelemahan seperti pertahanan," kata Vincenzo Annese.

Vincenzo menambahkan kemungkinan tidak mengubah skema permainan ketika menjamu tim berjuluk Sape Kerrab tersebut.

"Tidak ada yang berubah dalam sistem permainan, hanya perbaikan berdasarkan koreksi dari kami. Semua tahu Madura United tim dengan banyak pemain berpengalaman seperti Albeto de Paula, dan Greg Nwokolo. Tapi saya senang, Greg tidak bisa bermain," tambah Annese.

Skuat Panser Biru akan sangat diuntungkan dengan kembalinya Ibrahim Conteh di pos tengah tim. Sebelumnya gelandang impor bernomor punggung 55 ini absen ketika tim melawan Persib Bandung Minggu lalu. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)