Pelatih PSIS Berikan Tanggapan Usai Timnya Menang Telak atas PSMS

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 15 April 2018
Pelatih PSIS Berikan Tanggapan Usai Timnya Menang Telak atas PSMS
Pelatih PSIS Semarang, Vincenzo Alberto Annese (pegang mik) (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang akhirnya meraih kemenangan perdana usai melibas tamunya PSMS Medan 4-1, pada lanjutan laga pekan keempat kompetisi Liga 1 2018 di Stadion Moch Soebroto Magelang Minggu (15/4).

Striker impornya, Bruno Silva, mencetak hattrick pada laga tersebut di menit 40, 45+2, 63. Satu gol kemenangan disumbangkan oleh gelandang asingnya Ibrahim Conteh pada menit ke-43. Satu gol PSMS Medan dicetak oleh Freit Butuan (49').

Hasil ini tentunya membuat senang pelatih PSIS, Vincenzo Alberto Annese. Apalagi semua intruksinya dijalankan dengan baik oleh Haudi Abdillah Cs.

"Saya sangat senang dengan hasil ini. Ini menjadi tiga poin pertama bagi kami dari beberapa laga sebelumnya. Apa yang saya perintahkan dijalankan dengan baik oleh pemain," kata Vincenzo Annese.

Vincenzo menambahkan, kemenangan besar ini sangat wajar dan memang selayaknya didapatkan oleh semua pemain PSIS. Apalagi selama sepekan persiapan dan latihan keras dilakukan oleh semua pemain.

"Kemenangan ini sangat wajar bagi kami. Kita bisa redam permainan PSMS yang keras dan selalu pressure sepanjang pertandingan ini," tambahnya.

Hasil tiga poin PSIS ini menjadi kemenangan pertama tim berjersey biru-biru ini di Liga 1 2018. Praktis posisi PSIS langsung naik ke peringkat ketujuh klasemen dengan nilai lima dari empat laga. Sedangkan PSMS Medan di posisi ke-17 dengan nilai tiga dari empat laga. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang PSMS Medan Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan