BolaSkor.com - PSIS Semarang sudah kantongi kelemahan Arema FC, jelang bentrok kedua tim pada laga pekan ketiga Liga 1 2020 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (14/3) sore.

Pelatih PSIS Dragan Djukanovic, mengakui waktu jeda hampir sepekan digunakan untuk menganalisa taktik dan permainan Arema FC ketika melawan TIRA-Persikabo dan Persib Bandung.

"Kami sudah siapkan untuk lawan Arema FC. Waktu sepekan kami analisa permainan Arema lawan TIRA- Persikabo dan lawan Persib. Arema saya akui tim kuat dan mereka akan memberi kami kesulitan besok," kata Dragan.

Baca Juga:

PT LIB Desak Persib Bandung Hapus Sponsor Rokok

Persebaya Surabaya 1-1 Persik Kediri: Berbagi Angka di Laga Pembuka

Meski demikian, Dragan yakin skuatnya akan bermain total 100 persen dan maksimal untuk meraih kemenangan di pertandingan kandang pertama.

Tidak kalah penting Dragan mewaspadai materi pemain yang memperkuat tim berjuluk Singo Edan ini. Hampir mayoritas pemainnya berkualitas dan bagus.

"Mereka banyak pemain bagus dan itu yang harus diwaspadai. Ada Ahmad Farisi, Jonathan Bauman, KH Yudo, Oh In Kyun, dan Elias Alderete. Tapi kami tetap fokus dan tidak takut itu. Siapapun tim lawan kami target harus menang," tegas pelatih asal Montenegro ini.

Sementara itu gelandang PSIS, Septian David Maulana sudah siap untuk laga lawan Arema FC. Terlebih ini merupakan laga pertama kandang bagi skuat yang dibelanya.

"Kami semua akan bekerja keras untuk dapatkan tiga angka di kandang. Mungkin akan menjadi pertandingan yang sulit dan Arema FC tim yang kuat. Tapi kami akan berusaha maksimal mengalahkan mereka. Tidak ada yang tidak mungkin," pungkas pemain asli Semarang ini. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)