Pelatih PSIS Dragan Djukanovic Anggap Tepat Liga 1 Lanjut Mulai September

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 21 Juni 2020
Pelatih PSIS Dragan Djukanovic Anggap Tepat Liga 1 Lanjut Mulai September
Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic.

BolaSkor.com - Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic mengapresiasi keputusan PSSI yang melanjutkan kompetisi. Rencananya Liga 1 2020 akan digelar lagi mulai September.

"Kami melihat ini adalah keputusan yang tepat. Ini juga untuk kebaikan sepak bola di Indonesia,” kata Dragan Djukanovic.

Dragan menambahkan penentuan bulan September untuk melanjutkan kompetisi sudah benar. Apalagi skuatnya dan klub lain akan memiliki waktu mempersiapkan tim dalam beberapa bulan.

Baca Juga:

GM Arema FC Sarankan Regulasi Pemain U-20 Tak Bersifat Wajib

Regulasi Pemain U-20 di Mata Pelatih Persik Kediri Joko Susilo

"Kami melihat Liga 1 dilanjutkan di September sudah benar karena saya bisa mempersiapkan tim terlebih dahulu. Pemain saya sudah lama tidak berlatih bersama dan butuh membangun fisik dari nol walaupun selama ini pemain sudah melakukan latihan mandiri di rumah,” tambah eks pelatih Borneo FC ini.

Seperti diketahui skuat Mahesa Jenar meliburkan pemainnya sudah hampir tiga bulan, sejak terjadinya wabah pandemi COVID 19. Baik pemain asing dan lokal terpaksa melakukan latihan mandiri di rumahnya masing masing.

"Mungkin Juli nanti adalah waktu yang pas bagi kami untuk mempersiapkan tim menghadapi kompetisi Liga 1,” pungkas Dragan. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan