BolaSkor.com - Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic berharap PSSI tidak menunda lagi lanjutan Liga 1 2020 Oktober mendatang. Mengingat kompetisi sudah dinantikan banyak pihak.

"Saya berharap Liga 1 tidak ditunda lagi, dilanjutkan pada Oktober. Itu adalah salah satu solusi terbaik saat ini daripada harus menunda lagi," kata Dragan Djukanovic.

Pelatih asal Serbia ini mengakui tidak sabar lagi memimpin latihan skuat Mahesa Jenar. Apalagi timnya diliburkan latihan sejak Maret lalu, dan pemain diberikan program latihan mandiri di rumah masing masing.

Baca Juga:

Musim Ini Tanpa Degradasi, Bali United Pandang Positif Kualitas Liga 1

Persija Jakarta Akan Bayar Gaji Pemain Sesuai SK yang Diterbitkan PSSI

"Kami tidak tahu akan mengatakan apa lagi. Intinya kami telah cukup lama tidak melakukan aktivitas seperti latihan," tambah eks pelatih Borneo FC ini.

Dragan Djukanovic juga mempunyai rencana Harinur Yulianto dkk, bisa berkumpul pada pertengahan Juli ini, guna melakukan latihan bersama tim.

Hanya saja sampai saat ini manajemen PSIS belum mengamini rencana Dragan tersebut, dan perlu dibahas dalam rapat internal manajemen dalam waktu dekat ini. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)