Pelatih PSIS Dragan Djukanovic Setuju Lanjutan Liga 1 Terpusat di Pulau Jawa

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 18 Juni 2020
Pelatih PSIS Dragan Djukanovic Setuju Lanjutan Liga 1 Terpusat di Pulau Jawa
Bambang Nurdiansyah (kiri) dan Dragan Djukanovic (kanan). (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic tidak masalah kelanjutan Liga 1 2020 di pusatkan di Pulau Jawa pada September mendatang. Wacana ini sebelumnya ditawarkan oleh PSSI disamping penambahan subsidi dan sistem tanpa degradasi.

"Bagi kami tidak masalah bermain di mana saja, dan semua pertandingan akan digelar di Pulau Jawa. Yang penting kompetisi Liga 1 kembali dilanjutkan,” kata Dragan Djukanovic.

Pelatih asal Serbia ini menambahkan pihaknya akan fokus menghadapi pertandingan di mana pun laga akan digelar. Terpenting hasil maksimal selalu didapatkan dalam setiap laga bagi skuat Mahesa Jenar.

Baca Juga:

Bukan Lawan Persib, Tony Sucipto Sebut Pertandingan Paling Berkesannya di Persija

KONI Beri Dukungan ke PSSI untuk Melanjutkan Kompetisi

"Di tempat mana saja, kami akan bermain normal. Terpenting saya memikirkan bagaimana tim saya berada di klasemen atas dan berprestasi pada musim ini," tambah Dragan.

Seperti diketahui PSSI berencana menggelar lanjutan Liga 1 2020 dengan venue terpusat di Pulau Jawa. Nantinya tim Liga 1 yang berasal dari luar Jawa akan ber-homebase di Yogyakarta.

Hanya saja wacana ini belum diputuskan secara resmi oleh PSSI. Jika nantinya benar direalisasikan, akan menjadi keuntungan bagi PSIS karena tidak perlu jauh jauh ketika melakoni laga away melawan tim luar Jawa. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Liga 1 Pssi
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan