Pelatih PSIS Enggan Ingin Kalah dari Idola Masa Kecilnya saat Berada di Inter Milan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 08 Juli 2018
Pelatih PSIS Enggan Ingin Kalah dari Idola Masa Kecilnya saat Berada di Inter Milan
Pelatih PSIS Semarang, Vincenzo Alberto Annese (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - Pelatih PSIS Semarang, Vincenzo Alberto Annese, cukup semangat dan tidak sabar untuk hadapi Persib Bandung, pada lanjutan pekan ke 14 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu (8/7) malam WIB.

Maklum pelatih Persib saat ini yaitu Mario Gomez merupakan idola pria asal Italia tersebut. Gomez pada musim 2000-2003 adalah asisten pelatih Inter Milan yang pada waktu itu dilatih oleh Hector Cuper.

"Ketika kecil saya memang mengidolakan Inter Milan dan Mario Gomez yang asisten pelatih pada waktu itu. Sekarang saya bangga ada di sini dan akan melawan pelatih bagus. Ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan," kata Annese.

Meski demikian Annese menambahkan dirinya tetap profesional dan tidak akan mengalah dengan sang idolanya. Apalagi PSIS sudah melakukan persiapan dengan maksimal.

"Kami sudah siapkan fisik dengan bagus dan itu sangat penting untuk pertandingan besok," tambahnya.

Untuk Persib, Annese menilai tim ini memiliki materi individu yang baik. Terlebih Tim Maung Bandung diperkuat striker yang berkualitas dan pemegang top skor sementara ini.

"Kami ada semangat dan kekompakan, dan kami akan mainkan sepak bola yang bagus," tutup Annese. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Vincenzo Alberto Annese PSIS Semarang Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.976

Bagikan