Pelatih PSIS Imran Nahumarury Mengundurkan Diri

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 19 Desember 2021
Pelatih PSIS Imran Nahumarury Mengundurkan Diri
Pelatih PSIS Semarang, Imran Nahumarury. (Media PSIS)

BolaSkor.com – Kabar mengejutkan dialami PSIS Semarang, jelang putaran kedua Liga 1 2021/2022. Diluar dugaan, pelatih PSIS Imran Nahumarury mengajukan surat pengundurun diri sebagai pelatih kepala kepada manajemen skuat Mahesa Jenar.

Imran pun sudah secara resmi mengajukan surat pengunduran diri pada Sabtu (18/12) dan telah diterima manajemen PSIS. Menanggapi surat ini manajemen PSIS menerima surat pengunduran Imran Nahumarury dan mendoakan yang bersangkutan sukses kedepannya.

“Hari ini manajemen PSIS kembali menerima surat pengunduran diri coach Imran Nahumarury yang kedua. Berdasarkan hasil evaluasi kami juga, kami terima surat pengunduran diri coach Imran dari kursi kepelatihan,” ujar CEO PSIS, Yoyok Sukawi, Sabtu (18/12).

Baca Juga:

Hasil Liga 1: Persija Vs Bhayangkara FC Imbang, Persipura Comeback dari PSIS

Kalahkan Borneo, Arema FC Torehkan Dua Rekor Sekaligus

“Kami atas nama manajemen PSIS juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi coach Imran selama ini dan mendoakan coach Imran kedepan sukses di dalam karier kepelatihan,” lanjutnya.

Sementara itu, Imran Nahumarury juga mengucapkan terima kasih kepada manajemen PSIS atas kesempatan yang telah diberikan selama di kompetisi Liga 1.

“Pertama terima kasih kepada jajaran direksi, manajemen, ofisial, pemain, dan seluruh komponen PSIS. Terima kasih atas atas kesempatan selama ini. Semoga PSIS juga lebih sukses kedepannya dan bisa mencapai target di setiap kompetisi. Yoh Iso Yoh,” tutup Imran. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Imran Nahumarury PSIS Semarang Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.997

Bagikan