Pelatih PSIS Jafri Sastra Jelaskan Kesiapan dan Target Lawan Perseru Serui

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 23 September 2018
Pelatih PSIS Jafri Sastra Jelaskan Kesiapan dan Target Lawan Perseru Serui
Jafri Sastra (kiri). (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang dipastikan tanpa diperkuat stoper Haudi Abdillah ketika menjamu Perseru Serui pada laga pekan ke 23 Liga 1 2018 di Stadion Moch Soebroto Magelang Minggu (23/9).

Pemilik nomor punggung lima ini harus absen karena akumulasi kartu yang didapatkan sebelumnya. Meski demikian hal ini tidak begitu masalah dan sudah dipikirkan oleh pelatih Jafri Sastra.

"Kami sudah siapkan untuk pengganti Haudi yaitu Fauzan Fajri. Fauzan akan dipasangkan dengan Petar Planic di centre back," kata Jafri Sastra.

Jafri menambahkan akan fokus untuk timnya. Meski kabarnya Perseru Serui tidak dalam kekuatan penuh. Deretan pemain asingnya harus absen seperti gelandang Ronaldo Meosido yang terkena akumulasi kartu, Osmar dos Santos Filho (Mazinho), dan Alberto de Paula juga tidak main karena cedera.

"Kami anggap Perseru tetap tim kuat. Perlu kerja keras dan maksimal melawan mereka. Selepas kita main melawan Persija di Bantul kami memiliki waktu tiga hari. Target jelas mendapat tiga poin, ini momentum," tutup Jafri. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Jafri sastra Perseru Serui Liga 1
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.976

Bagikan