Pelatih PSIS Jelaskan Kunci Kemenangan atas Persebaya Surabaya

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 23 Juli 2018
Pelatih PSIS Jelaskan Kunci Kemenangan atas Persebaya Surabaya
Vincenzo Alberto Annese (kiri dua). (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - Pelatih PSIS Semarang, Vincenzo Alberto Annese, sangat senang dengan kesuksesan timnya usai menang atas Persebaya Surabaya 1-0, pada lanjutan laga pekan ke-17 kompetisi Liga 1 2018 di Stadion Moch Soebroto Magelang Minggu (22/7) sore WIB.

Gol tunggal skuat Mahesa Jenar dilesakkan oleh Komarudin (50') usai memanfaatkan umpan M Yunus. Ini menjadi gol perdana pemain asal Kendal sejak membela PSIS.

"Kami bertanding untuk mencari kemenangan dan tidak untuk mencari hasil seri atau kalah. Motivasi pemain terus terjaga dan fokus selama pertandingan ini. Semua bekerja keras," kata Annese.

Dia mengakui hasil tanpa gol lawan tuan rumah Persipura Jayapura pada laga pekan ke-16 beberapa waktu lalu, menjadi modal penting untuk pertandingan terakhir putaran pertama ini.

Selain itu, dia belajar banyak usai gagal menang ketika bermain tanpa gol lawan Madura United pada pekan ke-15.

"Kali ini pemain lakukan passing cepat dan pendek pendek. Ketika lawan Madura United passing pelan dan ini kami pelajari," tambah pelatih asal Italia ini.

Hanya saja Annese agak kecewa karena sebenarnya tim bisa mencetak lebih dari satu gol di laga kandang ini.

"Saya kecewa, sebetulnya ada lima sampai enam peluang oleh pemain kami. Tapi hanya satu gol yang tercipta," pungkas Annese. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Persebaya surabaya Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.013

Bagikan