Pelatih PSIS Sebut Real Madrid Saat Bicara Laga Melawan Persija

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 19 April 2018
Pelatih PSIS Sebut Real Madrid Saat Bicara Laga Melawan Persija
Pelatih PSIS Vincenzo Alberto Anesse. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - Pelatih PSIS Semarang, Vincenzo Alberto Annese, menilai laga melawan Persija Jakarta adalah sebuah tantangan terberat. Namun ia menegaskan bahwa tim tetap siap untuk menjalani.

Hal ini disampaikan jelang pertemuan dengan Persija dalam lanjutan Liga 1 2018 pekan kelima. Laga akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (20/4) sore.

"Saya sangat menyukai tantangan lawan tim berat seperti Persija Jakarta. Mereka memiliki pelatih asal Brasil dan orang Brasil suka bermain menyerang," kata Vincenzo Annese.

"Mereka juga memiliki basis suporter yang sangat besar. Saya berharap pertandingan melawan Persija seperti melawan Real Madrid dan Cristiano Ronaldo," kata Vincenzo Annese, Kamis (19/4).

Sedangkan mengenai soal striker yang dimiliki Persija yaitu Marko Simic, dia mengakui tidak terlalu mengenal secara detail. Hanya saja diakui Simic pemain depan yang bagus di tim Macan Kemayoran.

"Saya tidak terlalu banyak tahu mengenai Marko Simic. Di kompetisi dia baru cetak dua gol. Tapi dia seorang striker yang sangat bagus. Dan di Persija dia bermain bagus. Tapi karier dia sebelumnya saya tidak tau," pungkas Annese. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan