Pelatih PSIS Semarang Dragan Djukanovic Berharap Ada Uji Coba Jelang Liga 1 2020

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 31 Juli 2020
Pelatih PSIS Semarang Dragan Djukanovic Berharap Ada Uji Coba Jelang Liga 1 2020
Pelatih PSIS Dragan Djukanovic. ( BolaSkor.com/ Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic mengakui sebenarnya tim butuh uji coba jelang lanjutan Liga 1 2020, Oktober mendatang. Namun hingga saat ini kabar dimulainya latihan bersama belum juga terdengar.

Dragan Djukanovic masih menunggu kabar dari manajemen tim. Rencana uji coba kemungkinan disusun jika sudah mendapat kepastian tanggal dimulainnya persiapan.

"Tentu saja kami butuh pertandingan uji coba. Tetapi, yang terpenting saat ini kapan kami mulai latihan? Itu yang terpenting. Untuk sekarang, saya belum bisa memberi jawaban terkait uji coba,” kata Dragan.

Baca Juga:

Arema FC Luncurkan Jersey Khusus Peringati Hari Jadi Klub Ke-33 Tahun

Umuh Muchtar Lega Persib Dapat Izin Gunakan Stadion GBLA

Dragan Djukanovic menambahkan secara pribadi menghormati manajemen tim. Apalagi kondisi sekarang memang cukup rumit terkait pandemi COVID 19.

“Jika saya sudah dapat jadwal latihan, baru saya bisa menjelaskan soal program latihan PSIS untuk persiapan lanjutan Liga 1."

"Namun apa pun itu saat ini saya masih di Indonesia dengan segala situasi yang ada dan saya akan menghormati segala keputusan,” pungkas eks pelatih Borneo FC ini. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/ Semarang)

PSIS Semarang Liga 1 Dragan Djukanovic Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan