Pelatih PSIS Semarang Jafri Sastra Punya Harapan Besar terhadap Claudir Marini

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 18 April 2019
Pelatih PSIS Semarang Jafri Sastra Punya Harapan Besar terhadap Claudir Marini
Claudir Marini Jr saat diperkenalkan PSIS. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra berharap striker asing tim Claudir Marini Jr segera pulih dan bisa bergabung dalam latihan. Claudir yang mengalami cedera terpaksa absen dalam latihan bersama dan sedang menjalani masa penyembuhan hingga saat ini.

"Dia ( Marini) mungkin butuh waktu dua sampai tiga minggu untuk proses penyembuhannya dan sekarang sudah berjalan satu minggu."

"Kami tunggu satu minggu ke depan. Untuk cederanya terkena benturan di bagian engkelnya. Kami berharap semoga cepat sembuh dan bisa gabung lagi," kata Jafri Sastra.

Baca Juga:

PSIS Semarang Dirundung Masalah Lagi Jelang Liga 1 2019

PSIS Dapat Tawaran Uji Coba Kandang-Tandang dari PSS Sleman

Seperti diketahui cedera dialami Claudir Marini Jr ketika PSIS Semarang melakukan uji coba lawan Persikema Kab Magelang, 6 April 2019. Selama absennya bomber asal Brasil dalam latihan game, Jafri Sastra memasang striker lokal Aldaier Makatindu.

Masalah chemistry antar pemain selama ini tidak ada kendala dan sudah saling menemukan, baik pemain lokal dan pemain asing. "Chemistry pemain asing dengan lokal tidak ada masalah sebetulnya."

"Tapi ketika Shohei datang, Claudir cedera. Mudah-mudahan di sisa waktu ini, semuanya membaik," tutup Jafri Sastra. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Claudir Marini Jr
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan