Pelatih PSIS Semarang Jelaskan Kunci Kemenangan Atas Borneo FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 07 Juni 2018
Pelatih PSIS Semarang Jelaskan Kunci Kemenangan Atas Borneo FC
Partai PSIS Semarang Vs Borneo FC. (LIB)

BolaSkor.com - Pelatih PSIS Semarang Vincenzo Alberto Annese mengapresiasi kemenangan timnya atas Borneo FC 1-0 pada lanjutan laga pekan ke -13 Kompetisi Liga 1 2018 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Rabu (6/6).

Gol tunggal pasukan Mahesa Jenar dicetak melalui kaki Harinur Yulianto (33') usai memanfaatkan bola liar salah sapuan dari pemain belakang Borneo FC. Upaya mencetak gol, termasuk oleh Borneo FC tak menemukan hasil hingga laga berakhir.

Vincenzo Alberto Annese bangga dengan perjuangan dan kerja keras pasukannya sepanjang laga ini. Menurutnya kemenangan diraih karena kekompakan pemain.

"Saya senang dengan kemenangan di pertandingan ini. Terpenting, kami memenangkan bukan karena individual pemain, namun seni permainan dan kerja sama yang solid," kata Annese.

Vincenzo menambahkan bahwa PSIS membutuhkan usaha kerja keras untuk memenangkan laga kandang ini. Terlebih skuat asuhan Dejan Antonic bermain bagus dan memberikan tekanan kepada PSIS.

Terbukti pada babak pertama mereka hampir mencetak dua gol melalui dua peluang emas lewat striker Lerby Eliandry dan gelandang asingnya Srdjan Lopicic.

"Kami memang lakukan taktik counter attack, dan bisa memberikan gol untuk PSIS. Terima kasih kepada suporter, manajemen dan semua pihak dengan kemenangan ini," pungkasnya.

Hasil ini membuat PSIS naik ke trap 17 klasemen sementara dengan raihan 14 poin dari 13 laga. Sementara itu, Borneo FC ada di tempat kesembilan dengan raihan 16 poin dari 13 laga. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Breaking News PSIS Semarang Borneo FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan