Pelatih PSIS Semarang Mengeluh soal Jeda Waktu Menghadapi Badak Lampung FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 24 Juni 2019
Pelatih PSIS Semarang Mengeluh soal Jeda Waktu Menghadapi Badak Lampung FC
PSIS Semarang saat Hadapi Bali United. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang kemungkinan melakukan rotasi pemain ketika menghadapi Perseru Badak Lampung FC, Rabu (26/6). Laga tunda pekan keempat Liga 1 2019 akan digelar di Stadion Sumpah Pemuda, Lampung.

Pelatih PSIS Jafri Sastra mengaku tidak memiliki waktu yang ideal untuk mempersiapkan skuatnya. Itu setelahmenghadapi tuan rumah Bali United FC, Sabtu (22/6) lalu.

Apalagi rombongan Mahesa Jenar menuju Lampung Minggu (23/6), dengan transit dahulu di Yogyakarta. "Waktu untuk berbenah bahkan tidak ada. Ini karena waktu sangat padat, rapat."

"Oleh karena itu tentu kami akan melihat kondisi pemain di laga selanjutnya. Itu yang akan kami utamakan," kata Jafri Sastra.

Baca Juga:

Bali United Akui Strategi PSIS Menyulitkan

Alasan Jafri Sastra Mengenai Kekalahan PSIS dari Bali United

Jafri Sastra menambahkan dengan kondisi ini, waktu untuk melakukan evaluasi secara menyeluruh timnya sulit. Selain itu Jafri mengakui tim lawan Perseru Badak Lampung FC, bukan tim sembarang dan tidak mudah dikalahkan.

"Bagaimanapun melawan Badak Lampung bukanlah tim yang mudah untuk kami taklukkan."

"Tentu kami harus siapkan pemain yang siap untuk laga nanti," tutup Jafri Sastra. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Liga 1 Badak Lampung FC
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan