Pelatih PSIS Semarang Puji Kualitas Skuat Bali United

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 14 November 2019
Pelatih PSIS Semarang Puji Kualitas Skuat Bali United
Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang tidak gentar dengan materi tim tamu Bali United FC ketika bertemu pada laga tunda Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto Magelang Jumat (15/11) malam.

Pelatih PSIS Bambang Nurdiansyah mengatakan sudah siap menghadapi tim lawannya dan bertekad meraih kemenangan. Apalagi posisi PSIS belum aman di klasemen sementara ini.

"Saya lihat beberapa kali videonya dan saya amati, analisa, pemain Bali United secara materi kualitasnya bagus. Cara mainnya cepat-cepat, direct play langsung ke depan dan juga kolektif. Tapi sekali lagi kita siap ambil tiga poin untuk amankan posisi klasemen," kata Bambang Nurdiansyah.

Pelatih yang biasa dipanggil Banur menambahkan meski Bali United nanti tidak diperkuat empat pemain andalannya, namun pelapisnya tetap berbahaya dan diwaspadai.

Seperti diketahui dua pemain, bek Ricky Fajrin dan gelandang Irfan Bachdim dipanggil Timnas Senior Indonesia jelang lawan Malaysia. Sedangkan dua asingnya Melvin Platje dan Paulo Sergio absen karena akumulasi kartu.

Baca Juga:

Kalahkan Arema FC, Supardi : Target Persib Tercapai

Soal Kejar Bali United, Jacksen Sebut Persipura Pilih Realistis

"Saya pikir lengkap atau tidak, Bali United tetap saya nilai lengkap. Irfan Bachdim dipanggil timnas, tapi Irfan selama ini juga jarang main di Bali United. Tetapi kalau bek Ricky Fajrin sedikit ada pengaruh, tapi pelapisnya juga bagus, dan mereka tetap melakukan rotasi," jelas Banur.

Sedangkan skuat Mahesa Jenar juga tidak dalam kekuatan terbaiknya. Dua pemain yaitu Septian David Maulana absen karena merapat ke Timnas Senior dan bek kiri Frendi Saputra akumulasi kartu.

"Frendi akumulasi dan Septian David dipanggil Timnas. Tapi hal hal seperti ini sering terjadi di tim, dan tetap ada pengaruhnya," tutup Banur.

Sedangkan bek tengah Wallace Costa bertekad memberikan kemenangan untuk PSIS. Apalagi mereka bermain di depan pendukungnya di Magelang.

"Pertandingan nanti akan ketat. Bali United tim kuat dan bagus, tapi besok 11 lawan 11, dan kami akan fokus dan konsentrasi meraih tiga poin," pungkas Wallace Costa.

PSIS masih menempati zona kurang nyaman yaitu di peringkat 14 dengan 28 angka. Sedangkan Bali United menempati posisi puncak dengan 57 poin. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Bali United Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan