Pelatih PSIS Tetap Bersyukur Hanya Dapat Satu Poin Kontra Bhayangkara

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 27 November 2021
Pelatih PSIS Tetap Bersyukur Hanya Dapat Satu Poin Kontra Bhayangkara
Striker PSIS Bruno Silva melakukan percobaan dengan sundulan. (Media PSIS)

BolaSkor.com - PSIS Semarang hanya bermain tanpa gol lawan Bhayangkara FC pada lanjutan pekan ke 14 Liga 1 2021 di Stadion Maguwoharjo Sleman Jumat (26/11).

Menghadapi tim yang menempati peringkat satu klasemen membuat Wallace Costa dkk. lebih berhati hati dalam permainan. Begitu juga Bhayangkara FC tidak berani bermain terbuka di laga ini. Alhasil di babak pertama kedua tim sedikit mendapatkan peluang emas.

Masuk babak kedua, Bhayangkara FC sempat mendapatkan peluang. Namun lini depan belum bisa memanfaatkan menjadi gol. Pertengahan babak kedua Bhayangkara FC harus bermain 10 pemain usai Lee Yujun mendapatkan kartu merah usai melakukan gerakan tangan yang mengenai wajah Finky Pasamba.

Baca Juga:

Arema FC Tanpa 6 Pemain Andalan Hadapi Persib Bandung

Respons Angelo Alessio Terkait Kegagalan Penalti Marko Simic

Unggul jumlah pemain tidak bisa dimanfaatkan PSIS. Serangan yang dilakukan masih belum berbuah gol dan skor tanpa gol bertahan hingga laga usai.

Pelatih PSIS Imran Nahumarury mengakui laga lawan Bhayangkara FC cukup sulit untuk skuadnya. Meski babak kedua unggul jumlah pemain, namun skuadnya tetap sulit mendapatkan kemenangan.

"Pertandingan bukan perkara bermain unggul orang atau kurang orang. Situasi di dalam lapangan tidak ideal. Apalagi satu pemain kami ada yang cedera tapi kami paksakan. Tapi, kami bersyukur dengan satu poin ini," kata Imran melalui jumpa pers virtual.

Imran menambahkan lawan Bhayangkara FC yang menempati posisi pertama klasemen tidaklah mudah. Apalagi pada musim ini, kedalaman Bhayangkara cukup bagus ditunjang materi pemain timnas Indonesia.

"Malam ini saya pikir tidak mudah, karena Bhayangkara FC punya kedalaman skuad yang baik. Dari awal saya perkirakan laga ini akan keras dan banyak benturan," tambah Imran.

"Tentunya dari hasil ini kami tetap evaluasi. Dan kami sudah evaluasi setelah melawan PSM, anak-anak sudah bermain cukup maksimal. Meskipun ada peluang untuk mencetak gol, tapi gagal," lanjutnya.

Dengan hasil ini PSIS hanya menambah satu angka menjadi 24 poin dan berada di peringkat lima. Sedangkan Bhayangkara masih di posisi pertama dengan 30 angka. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Liga 1 Bhayangkara FC
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan