Pelatih PSIS Waspadai Duet Klok-Rashid

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 26 Oktober 2021
Pelatih PSIS Waspadai Duet Klok-Rashid
Pelatih PSIS Ian Andrew Gillan. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang sudah siap melawan Persib Bandung, pada lanjutan pekan kesembilan Liga 1 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Selasa (26/10) pukul 18.15 WIB.

Pelatih PSIS, Ian Andrew Gillan, menegaskan kemungkinan materi pemainnya mengalami perubahan dalam partai bigmatch tersebut. Dua pemain senior bek asing Wallace Costa dan striker lokal Hari Nur Yulianto sudah pulih seratus persen dan akan turun sejak menit awal.

‘’Kami sudah melakukan persiapan dengan bagus. Semoga kami juga mendapatkan hasil yang bagus. Kemungkinan besar ada perubahan. Tapi untuk pastinya kami akan lihat,” ujar Ian.

Baca Juga:

Persib Usung Dua Misi saat Bentrok dengan PSIS

Jumpa di Laga Berikut, Pelatih Persib Komentari Pencapaian PSIS

Sementara itu mengenai Persib, Ian menyebut tim berjuluk Maung Bandung ini tengah mengalami peningkatan signifikan. Terbukti Persib meraih dua kemenangan terakhir. Selain itu materi pemain Persib cukup bagus dan berklas.

‘’Mereka tim bagus dan sedang naik. Pemain mereka bagus ada Wander Luiz yang mencetak gol kemarin. Tengah ada Marc Klok yang dibantu M Rashid. Dua gelandang ini berpengaruh di Persib dan cetak gol ketika lawan PSS Sleman kemarin. Tapi kami sudah analisa permainan mereka dan kami punya pemain-pemain yang tak kalah bagus dari mereka,” jelas Ian.

Sedangkan, bek asing PSIS, Wallace Costa mengakui jika Persib Bandung diperkuat pemain bagus hampir di semua lini. Meski demikian Wallace tetap tidak terpancang untuk menjaga satu pemain saja.

“Ini adalah laga besar. Kami wajib mewaspadai semua pemain,” tutup Wallace. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Ian Andrew Gillan PSIS Semarang Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan