Pelatih PSM Bocorkan Dua Pemainnya Dipanggil ke Timnas Indonesia

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Kamis, 15 September 2022
Pelatih PSM Bocorkan Dua Pemainnya Dipanggil ke Timnas Indonesia
Aksi Yakob Sayuri saat PSM menghadapi Dewa United FC di Indomilk Arena, Tangerang, Kamis (15/9) malam WIB. (BolaSkor.com/Paulus Dwi Arde Nugroho)

BolaSkor.com - Dua nama pemain Timnas Indonesia untuk persiapan FIFA Matchday bocor. Kedua pemain tersebut berasal dari PSM Makassar.

Hal itu disampaikan pelatih PSM, Bernardo Tavares, usai mendampingi timnya bertanding dengan Dewa United FC di Indomilk Arena, Tangerang, Kamis (15/9) malam WIB.

Dalam sesi konferensi pers, Tavares menyampaikan ada dua pemainnya yang mendapatkan panggilan ke tim nasional. Mereka adalah Ramadhan Sananta dan Yakob Sayuri.

Ramadhan dan Yakob sejauh ini memang tampil impresif dan berperan besar atas keberhasilan PSM menembus papan atas. Yakob sudah mencetak 4 gol, sedangkan Ramadhan melesakkan 3 gol.

Baca Juga:

Alasan JIS Tak Jadi Venue FIFA Matchday Timnas Indonesia Vs Curacao

Selain Pakansari, PSSI Jajaki Stadion Patriot Venue Kedua Timnas Indonesia Vs Curacao

"Saya sangat bahagia bahwa ada dua pemain kami dipanggil ke tim nasional, Yakob dan Sananta. Saya berharap ke depan akan ada lagi pemain PSM yang dipanggil Timnas," kata Tavares, Kamis (15/9).

Meski demikian, sampai Kamis (15/9) malam ini, PSSI belum secara resmi merilis daftar pemain untuk persiapan FIFA Matchday kontra Curacao.

Timnas Indonesia akan menjamu Curacao sebanyak dua kali. Laga pertama digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada 24 September 2022. Sementara itu, laga kedua rencananya bakal berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, pada 27 September 2022.

Timnas Indonesia Psm makassar Yakob Sayuri Bernardo Tavares Fifa match day Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.261

Bagikan