Pelatih PSM Makassar Jelaskan Situasi Marc Klok

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 23 Januari 2020
Pelatih PSM Makassar Jelaskan Situasi Marc Klok
Pelatih PSM Makassar, Bojan Hodak. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Pelatih PSM Makassar, Bojan Hodak menilai Marc Anthony Klok masih butuh waktu untuk diturunkan sebagai starter. Sepulang berlibur dari Belanda, kondisi gelandang 26 tahun itu baru berkisar 60-70 persen.

Marc Klok termasuk pemain yang tak diturunkan ketika PSM mengalahkan Lalenok United pada leg pertama play-off Piala AFC 2020, Rabu (22/1/20). Bahkan Klok tak ada di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Sempat ada isu Marc Klok tak dimainkan karena hendak ke Persija. Namun, Bojan Hodak memastikan Klok tak dibawa ke Bali lantaran kondisinya belum maksimal.

Baca Juga:

Menang 4-1 atas Wakil Timor Leste Lalenok United, PSM Makassar Punya Peluang Besar ke Piala AFC 2020

Perkuat Bhayangkara FC, Ezechiel N'Douassel Tak Bisa Turun Hadapi Persib Bandung

"Klok baru gabung dalam dua latihan. Kondisinya masih 60 sampai 70 persen. Apakah dia akan gabung tim di Jakarta? Kita akan lihat apakah dia bisa latihan dengan 100 persen," ucap Bojan Hodak usai pertandingan.

Dalam waktu tujuh hari, tak mudah bagi Marc Klok untuk bisa kembali ke kondisi 100 persen. Namun, Hodak memastikan, bila pun Klok sudah latihan dalam kondisi 100 persen, dia tak akan menurunkannya sebagai starter.

"Nanti saya pertimbangkan. Tapi, dia tidak akan memulai pertandingan. Mungkin di 15-20 menit akhir. Ini situasi normal. Mereka harus latihan dan butuh waktu setelah kembali dari liburan," tutur Bojan Hodak.

Leg kedua play-off Piala AFC 2020 akan digelar di Stadion Pakansari Bogor, 29 Januari 2020. Kali ini, giliran tim Juku Eja yang bertindak sebagai tim tuan rumah. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Psm makassar Piala AFC Marc Klok Persija jakarta Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan