BolaSkor.com - Pelatih PSMS Medan, Peter Butler, mengaku sudah menyiapkan strategi yang akan mereka usung saat menghadapi Persija Jakarta, dalam lanjutan pekan ke-20 Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (12/8) sore WIB.

Tim Ayam Kinantan akan berupaya meraih kemenangan dari Macan Kemayoran untuk mendongkrak posisinya yang sementara ini terpuruk di dasar klasemen. PSMS berada di posisi ke-18 dengan raihan 18 poin dari 19 laga.

Peter berharap anak asuhnya bisa bermain bagus seperti saat berlaga menghadapi Kuala Nanggroe di Piala Indonesia 2018. Di mana dalam pertandingan itu PSMS sukses meraih kemenangan besar 5-1.

"Melawan Persija, kita coba bermain bertahan dan serangan balik. Kami harus bermain dengan kelebihan kami," ungkap Peter.

"Modal bagus sudah kami dapatkan, harus coba mencetak lebih banyak gol lagi. Persija tim yang bagus, mereka lebih baik secara kualitas. Dengan situasi ini, sulit untuk meraih kemenangan dari mereka. Tapi kami yakin motivasi pemain akan lebih," tutupnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)