Pelatih PSMS Peter Butler Beberkan Penyebab Kekalahan dari PSIS

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 13 September 2018
Pelatih PSMS Peter Butler Beberkan Penyebab Kekalahan dari PSIS
Pelatih PSMS Medan Peter Butler (kiri) (BolaSkor.com/ Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - Pelatih PSMS Medan, Peter Butler, tetap memuji para pemainnya meski kalah dari tamunya PSIS Semarang 2-3, pada laga pekan ke 21 Liga 1 2018 di Stadion Teladan, Medan, Rabu (12/9).

Tertinggal oleh PSIS melalui gol Bayu Nugroho dan Bruno Silva, namun sempat disamakan dengan dua gol Shohei Matsunaga melalui tendangan bebas dan penalti. Sayangnya, tim tamu di masa injuri time mencetak gol kemenangan melalui Harinur Yulianto.

"Saya seharusnya tidak ingin mengkritik pemainku. Mereka sudah bekerja keras, bermain dengan jujur, dan semua pemain baik. Kondisi sekarang memang dalam situasi sulit, untuk itu semua harus bantu pemain untuk terus termotivasi," kata Peter Butler.

Peter Butler menambahkan sepanjang laga timnya mendominasi serangan dan beberapa peluang emas terus didapatkan di gawang tim tamu.

"Saya melihat dan berpikir hasil ini seperti tidak tepat untuk tim. Kami bermain bagus sejak awal dan beberapa peluang tercipta, tapi kami akhirnya harus kalah. Semua pemain sudah berusaha dan bekerja keras," tutup eks pelatih Persipura Jayapura ini. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSMS Medan PSIS Semarang Breaking News Liga 1 Peter Butler
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan