Pelatih PSS Sleman Akui Persija Lebih Diunggulkan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 14 Maret 2019
Pelatih PSS Sleman Akui Persija Lebih Diunggulkan
Laga PSS Sleman Vs Borneo FC. (PialaPresiden.id)

BolaSkor.com - Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, mengakui Persija Jakarta di atas kertas lebih unggul dari tim asuhannya. Menurut Seto, kedalaman materi pemain Persija yang sangat merata menjadi alasannya.

Super Elang Jawa akan bertemu dengan Persija, pada laga terakhir Grup D Piala Presiden 2019 di Stadion Maguwoharjo, Jumat (15/3) malam. Kedua tim sama-sama memburu kemenangan untuk bisa lolos ke babak 8 besar.

"Persija saya pikir dari sisi mental mereka punya modal bagus setelah memenangkan pertandingan di AFC Cup. Saya belum tahu pemain yang akan mereka turunkan, yang jelas siapapun yang dimainkan saya pikir Persija tetap tim yang kuat," ungkap Seto.

Baca Juga:

Hal yang Dilakukan PSS Sleman Jelang Hadapi Persija Jakarta

Eks PSMS Medan Resmi Jadi Tambahan Tenaga PSS Sleman

"Mudah-mudahan untuk pertandingan besok mereka bisa menikmati pertandingan. Secara keseluruhan pemain tidak ada beban untuk pertandingan besok," tambahnya.

Sementara itu, kiper PSS Ega Risky, mengaku jika rekan-rekannya sudah siap untuk menghadapi pertandingan besok. Meski tidak dibebani dengan target di turnamen pramusim ini, mantan kiper PSCS Cilacap itu ingin timnya memenangkan pertandingan melawan Persija.

Saat ini, Persija menduduki posisi teratas klasemen sementara Grup D dengan raihan 4 poin dari 2 laga. Disusul Madura United (4 poin), PSS Sleman (3 poin), dan Borneo FC yang sudah dipastikan tersingkir dengan belum pernah dapat poin. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

PSS Sleman Seto nurdiantoro Persija jakarta Piala Presiden Piala Presiden 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan