Pelatih PSS Sleman Berharap Kondisi Pemain Sudah Kembali saat Hadapi Bhayangkara FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 20 Juni 2019
Pelatih PSS Sleman Berharap Kondisi Pemain Sudah Kembali saat Hadapi Bhayangkara FC
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro. (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

BolaSkor.com - Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, sedikit mengkhawatirkan performa anak asuhnya jelang pertandingan kontra Bhayangkara FC dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2019. Kambali menjalani kompetisi setelah libur yang cukup panjang menjadi alasannya.

Super Elang Jawa akan menjamu The Guardian di Stadion Maguwoharjo Sleman, Jumat (21/6) sore. Pertandingan ini dirasa akan berat mengingat tim baru saja menikmati libur kompetisi ysng cukup lama.

Hal itu diakui mantan pelatih PSIM Jogja ini dengan menyebut jeda kompetisi yang cukup lama dirasa akan mempengaruhi permainan skuatnya. Terlebih performa tim di tiga awal tengah dalam grafik yang menanjak.

Baca Juga:

Masalah PSS Sleman Belum Berakhir Jelang Hadapi Bhayangkara FC

Bhayangkara FC Tim Bagus Bukan Tanpa Cela bagi Pelatih PSS Sleman

"Waktu libur yang agak lama memang ada segi positif untuk mempersiapkan tim, saya rasa Bhayangkara juga sama. Tapi tentu juga ada negatifnya, seperti intensitas permainan di laga sebelumnya bisa turun. Harapannya laga nanti kami bisa lebih baik, minimal performa tim sama seperti sebelumnya," terang Seto.

Mantan pemain Tim Nasional Indonesia ini menambahkan pada libur kompetisi lalu dirinya mencoba untuk mengembalikan kondisi para pemain, baik sisi fisik maupun teknik.

"Sebelum minggu ini kita coba tingkatkan kondisi fisik pemain dan kita berikan pertandingan uji coba dengan tim lokal, harapan saya mindset pemain bisa kembali ke kompetisi," ujarnya.

Sementara itu kapten PSS, Bagus Nirwanto berujar para pemain sudah siap memberikan penampilan maksimal saat menjamu Bhayangakara. Dirinya menargetakan poin penuh dalam laga itu.

"Kita harus bermain fight melawan Bhayangkara terlebih ini pertandingan kandang, kita bidik tiga poin dilaga nanti," tegasnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

PSS Sleman Liga 1 Bhayangkara FC
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan