Pelatih PSS Sleman Khawatir Kemenangan atas Arema FC Justru Jadi Bumerang

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 20 Mei 2019
Pelatih PSS Sleman Khawatir Kemenangan atas Arema FC Justru Jadi Bumerang
Selebrasi PSS Sleman. (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

BolaSkor.com - Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro menilai bahwa kemenangan atas Arema FC di laga pembuka Liga 1 2019 adalah awal bagus bagi sebuah tim promosi. Namun dirinya mengimbau kepada para pemainnya untuk tidak over confidence mengingat kompetisi masih panjang.

Seperti diketahui, tim berjuluk Super Elang Jawa itu berhasil meraih tiga angka lewat kemenangan 3-1 atas Singo Edan, Rabu (15/5) malam, di Stadion Maguwoharjo. Kemenangan itu diakui sangat membantu mengangkat mental bertanding tim untuk laga-laga selanjutnya.

Menurut mantan pelatih PSIM Jogja itu, hasil positif yang mereka raih di pertandingan pertama Liga 1 membuat mental dan percaya diri Purwaka Yudi dkk. semakin meningkat, tentunya bagus sebagai modal menjalani beratnya persaingan di kompetisi.

Baca Juga:

PSS Sleman Jadikan Hukuman Komdis PSSI karena Kerusuhan sebagai Pembelajaran

PSS Sleman Kena Denda 200 Juta dan Harus Tutup Sebagian Tribun 4 Kali

"Kami berhasil melewati laga pertama dengan hasil positif, tentunya ini bagus. Mudah-mudahan meningkatkan motivasi, tapi ya jangan berlebihan," terangnya

Hal serupa juga disampaikan oleh penyerang asing PSS, Yevhen Bokashvili. Meraih kemenangan di pertandingan awal kompetisi adalah modal bagus bagi tim. Ia melihat rekan satu tim memiliki tekad kuat untuk meraih kemenangan di hadapan suorter PSS.

"Pertandingan pertama yang bagus. Kami para pemain secara individu bekerja keras dan bisa bekerja secara baik dalam tim. Saya berharap di pertandingan selanjutnya kami bisa menjaga performa ini," ujar eks penyerang Timnas Ukraina U-21 ini.

Selain itu dirinya yang baru pertama kali merasakan atmosfir pertandingan di kompetisi resmi Indonesia merasa kagum dengan animo penonton. Terlebih dukungan dari suporter membuatnya semakin termotivasi untuk memberikan yang terbaik di setiap pertandingan.

"Atmosfir yang luar biasa. Ini memotivasi saya untuk terus bermain maksimal," tutupnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

PSS Sleman Breaking News Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan