Pelatih PSS Sleman Puji Borneo FC, namun 'Pede' Curi Poin di Samarinda

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 03 Agustus 2019
Pelatih PSS Sleman Puji Borneo FC, namun 'Pede' Curi Poin di Samarinda
PSS Sleman. (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

BolaSkor.com - PSS Sleman bertekad untuk bisa mencuri poin saat dijamu oleh Borneo FC saat kedua tim bentrok dalam lanjutan pertandingan Liga 1 2019. Kemenangan kontra Madura United di laga sebelumnya diharapkan menjadi tambahan motivasi bagi Brian Ferreira dan kolega.

Super Elang Jawa akan menghadapi Pesut Etam di Stadion Segiri Samarinda pada pertandingan pekan ke-12, Minggu (4/8) sore. Mereka mengincar tambahan poin untuk memuluskan target musim ini, yakni bertahan di kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Pelatih Seto Nurdiantoro mengaku pertandingan besok tidak akan berjalan mudah bagi timnya. Tuan tumah dinilainya salah satu tim solid di Liga 1. Meski begitu dirinya tidak gentar untuk meladeni permainan tim lawan.

Baca Juga:

Beri Pembuktian di PSS Sleman, Yevhen Bokhashvili Tak Terlalu Ambisius dengan Pencapaian Pribadi

Ungkapan Sang Penentu PSS Sleman yang Buat Rekor Madura United Putus

"Borneo tim yang solid, tim yang kokoh, bermain di kandang sendiri tentu akan susah untuk mengalahkan mereka. Tapi kami akan berusaha semaksimal yang kami bisa dan mencoba mencuri poin di sini," ujar Seto.

Mantan pelatih PSIM Jogja ini menambahkan, hasil maksimal dalam laga tandang sebelumnya diharapkan mampu menambah motivasi dan menguatkan mental bertanding bagi anak asuhnya.

Selain itu masuknya Roberto Carlos Mario Gomes sebagai pelatih di kubu lawan dirasa Seto berdampak sangat positif bagi permainan Lerby Elyandry dan kolega.

"Sejauh ini kami belum bermain konsisten, di pertandingan sebelumnya kami juga tidak bermain maksimal," terangnya.

"Pergantian pelatih di tim lawan tentu berpengaruh, jadi pertemuan kami di Maguwoharjo dalam Piala Indonesia lalu tidak bisa dijadikan patokan. Harapannya kita tetap bisa bermain fight, apapun hasilnya kami akan coba mencuri poin," tutup pelatih 46 tahun ini. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

PSS Sleman Borneo FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan