Pelatih Real Madrid Tolak Bandingkan Gareth Bale dengan Cristiano Ronaldo

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 08 Agustus 2018
Pelatih Real Madrid Tolak Bandingkan Gareth Bale dengan Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, menolak untuk membandingkan kemampuan Gareth Bale dengan mantan sang megabintang, Cristiano Ronaldo. Lopetegui optimistis, Bale akan menampilkan performa yang gemilang pada musim 2018-2019.

Hingga saat ini, Real Madrid masih dipusingkan untuk mencari suksesor Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus. Pemain incaran seperti Neymar, Kylian Mbappe dan Eden Hazard belum ada yang mendarat di Santiago Bernabeu.

Namun, Lopetegui telah memiliki rencana cadangan. Bukan pemain dari tim lain, melainkan Gareth Bale yang dinilai punya kemampuan untuk menjadi tumpuan Los Blancos.

"Ini bukanlah tentang menggantikan posisi seseorang atau mengisi posisi yang ada. Ini adalah bagaimana menjadi bagian dari sebuah tim," papar Lopetegui seperti dilansir Fourfourtwo.

Sebelumnya, pada era Zinedine Zidane masa depan Gareth Bale sempat tak menentu. Berulang kali, pemain tim nasional Wales tersebut tak masuk starting eleven Madrid. Namun, keadaan berbanding terbalik 180 derajat saat Julen Lopetegui menduduki kursi kepelatihan.

"Bale tentu saja adalah pemain yang apik. Dia sudah dan selalu akan menunjukkannya, namun ini bukanlah sebuah hak untuk diperbandingkan," imbuh Lopetegui.

"Dia bukanlah pemain yang menempatkan tim di belakangnya. Dia adalah pemain hebat yang akan memberikan yang terbaik untuk tim, namun tim harus bermain untuk satu sama lain."

"Bale bukanlah pemain yang menempatkan tim di belakangnya. Ini adalah tentang bagaimana tim mendorong semua pemain. Dia adalah pemain yang hebat dan saya yakin dia akan melakoni musim yang gemilang," tegasnya.

Real Madrid Cristiano Ronaldo Breaking News Gareth Bale
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan