Pelatih Robert Rene Alberts Tak Ragukan Para Pemain Persib

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 22 Juni 2020
Pelatih Robert Rene Alberts Tak Ragukan Para Pemain Persib
Geoffrey Castillion dalam sesi latihan Persib. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts tak merasa cemas dengan kondisi para pemainnya. Sebaliknya, pelatih asal Belanda ini percaya kebugaran pemainnya tetap terjaga.

Sebab selama ini, kata Robert Rene Alberts, jajaran pelatih secara rutin memberikan program latihan. Dan pemain pun melakukannya dengan konsisten meskipun secara mandiri.

"Melihat situasi terkini soal perkembangan pemain ketika berlatih di rumah hasilnya bagus. Upaya mereka menjaga berat badan sejauh ini sangat bagus," kata Robert saat dihubungi.

Baca Juga:

Persiraja Banda Aceh Masih Barharap Liga 1 Digelar di Aceh

PT LIB: Format Liga 1 Dilanjutkan dari Pekan Keempat

Bahkan dalam dua pekan terakhir, Robert Rene Alberts mengaku sudah mengubah format latihan yang harus dilakukan para pemainnya. Tujuannya tentu agar pemain tidak merasakan kejenuhan dalam setiap latihan yang dijalankan.

"Saat ini kami mulai berbicara dengan manajemen mengenai kemungkinan memulai lagi latihan bersama di grup kecil dalam pantauan protokol keselamatan di suatu tempat."

"Saya juga berpikir ketika fase new normal diberlakukan, latihan bisa dilakukan bersama, meski tidak benar-benar dilakukan bersama sepenuhnya. Pemain dibagi menjadi grup kecil untuk berlatih dan saya harap itu bisa dilakukan secepatnya," tuturnya.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Robert Rene Alberts Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan