Pelatih Sabah FC Bicara soal Persija Asuhan Thomas Doll

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 05 Juni 2022
Pelatih Sabah FC Bicara soal Persija Asuhan Thomas Doll
Pelatih Sabah FC, Ong Kim Swee. (instagram.com/officialsabahfc)

BolaSkor.com - Pelatih Sabah FC, Ong Kim Swee, memberikan pendapatnya soal juru taktik Persija Jakarta, Thomas Doll. Ong Kim Swee mengatakan Thomas Doll harus diberi waktu untuk membentuk tim yang diinginkan.

"Kami harus memberikan kesempatan bagi setiap pelatih yang baru datang. Sebagai pelatih, ketika saya menangani suatu tim saya ingin melihat kombinasi tertentu di antara pemain," kata Ong Kim Swee.

Ong Kim Swee menuturkan, hasil dari laga uji coba antara Persija dan timnya, Sabah FC, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (5/6) sore WIB, tidak bisa dijadikan tolok ukur dalam menilai kapasitas Thomas Doll.

Baca Juga:

Tanpa Saddil Ramdani, Sabah FC Bawa 24 Pemain Hadapi Persija

Persija Jakarta Tunjuk Pelatih Kiper Baru Asal Ceko, Jan Klima

Pasalnya, Thomas Doll baru dua pekan menangani Persija. Bahkan dalam laga sore nanti eks pelatih Borussia Dortmund itu belum bisa menurunkan tim terbaik karena komposisi pemainnya belum lengkap.

"Pertandingan nanti akan memberikan gambaran tentang apa yang perlu diperbaiki," tutur mantan pelatih timnas Malaysia tersebut

"Jadi pertandingan nanti sangat penting untuk kedua tim."

"Karena seperti yang saya katakan tadi, Persija baru memulai persiapan dan Sabah FC saya ingin melihat pemain yang jarang main punya kesempatan melakoni pertandingan besar seperti menghadapi Persija," tuturnya menambahkan.

Sabah FA Persija jakarta Thomas Doll Ong kim swee Uji Coba Internasional Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.250

Bagikan