BolaSkor.com - Pelatih Sampdoria, Marco Giampaolo, mengaku bermimpi menangani Barcelona. Namun, Giampaolo tidak menjadikan hal tersebut sebagai ambisi.

Sampdoria merupakan satu di antara kesebelasan dengan penyerangan terbaik di Serie A. La Samp mencetak 49 gol pada ajang tersebut, lebih banyak dari AC Milan dan Inter Milan.

Jumlah tersebut membuat Sampdoria menjadi kesebelasan paling agresif keempat di Serie A. Mereka hanya kalah dari Juventus, Atalanta, dan Napoli serta AS Roma.

Baca Juga:

Barcelona Punya Dua Alasan Kuat Tak Tertarik Gaet Antoine Griezmann

Cari Dana Rekrut De Ligt, Barcelona Siap Lepas Umtiti ke Manchester United

Barcelona

Rupanya, hal tersebut dilatari filosofi pelatih Sampdoria, Marco Giampolo. Pelatih asal Italia tersebut mengaku terinspirasi dengan cara bermain Barcelona.

Bahkan, Marco Giampaolo memiliki ambisi melatih Barcelona pada masa depan. Namun, Giampaolo menyadari hal tersebut sulit terwujud.

"Ya, saya memang mengagumi Barcelona. Cita-cita saya adalah menjadi pelatih Barcelona pada suatu hari nanti," kata Marco Giampaolo.

"Meski begitu, saya tidak menjadikan itu sebagai ambisi. Pada usia saya, saya telah melihat banyak hal. Saya tidak menginginkan sesuatu berlebihan."

"Saya selalu bekerja keras. Dalam sehari, saya bekerja selama 12 jam. Hal itu membuat klub memberikan saya kunci agar mengunci segalanya pada malam hari," lanjut pelatih Sampdoria tersebut.