Pelatih Sassuolo Sebut Cristiano Ronaldo Beruntung Bisa Membobol Gawang Mereka

Hendry WibowoHendry Wibowo - Senin, 17 September 2018
Pelatih Sassuolo Sebut Cristiano Ronaldo Beruntung Bisa Membobol Gawang Mereka
Cristiano Ronaldo (Zimbio)

BolaSport.com - Gol yang ditunggu-ditunggu dari kaki Cristiano Ronaldo bersama Juventus FC pada ajang Serie A 2018-19 akhirnya muncul juga. CR7 bahkan mencetak dua gol saat Juventus melumat Sassuolo dengan skor 2-1 di Alliaz Stadium, Minggu malam WIB.

Namun pelatih Sassuolo, Roberto De Zerbi menganggap semua gol Ronaldo pada laga melawan timnya tidak ada yang luar biasa. Dia bahkan mendeskripsikan gol pertama eks pemain Real Madrid itu sebagai keberuntungan. Ronaldo memang tinggal menceploskan bola ke gawang Sassuolo yang sudah kosong.

"Kami sedih dengan cara kami kebobolan gol pertama. Ronaldo sangat beruntung bisa mendapat bola muntah seperti itu. Lalu gol keduanya juga melalui proses serangan balik," kata De Zerbi.

Usai mencetak dua gol, Ronaldo sebenarnya memiliki dua peluang emas untuk menambah pundi-pundi golnya. Seiring kegagalan pemain tim nasional Portugal itu mengkonversikan peluang, permainan Sassuolo justru meningkat.

Roberto De Zerbi
Roberto De Zerbi (Zimbio)

Puncaknya Khouma Babacar bisa mencetak gol pada menit ke-90. Sayang gol ini datang terlalu terlambat. Sehingga Domenico Berardi dan kawan-kawan sudah kehabisan waktu untuk coba menyamakan kedudukan.

"Satu sisi saya merasa senang. Sangat jelas, kekalahan mengganggu kami. Tapi kami tahu telah menghadapi tim dengan performa terbaik. Kami mulai tampil baik setelah ketinggalan. Sebuah hal sulit dilakukan jika Anda bertemu tim sehebat Juventus," De Zerbi menuturkan.*

Breaking News Juventus fc Sassuolo Roberto De Zerbi Cristiano Ronaldo Klub Serie A
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan