Pelatih Selangor FA Dukung Evan Dimas Kembangkan Karier di Jepang

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Kamis, 06 September 2018
Pelatih Selangor FA Dukung Evan Dimas Kembangkan Karier di Jepang
Evan Dimas Darmono. (Twitter Evan Dimas).

BolaSkor.com - Rumor yang berkembang bahwa Evan Dimas Darmono menjadi incaran klub Liga Jepang mendapat perhatian dari klubnya, Selangor FA. Nazliazmi Mohamad Nasir selaku pelatih tim berjuluk The Red Giant itu bakal melepas sang pemainnya dengan tangan terbuka.

Nazliazmi mendukung wacana kepindahan Evan ke Liga Jepang. Arsitek muda ini menganggap pemain berusia 23 tahun itu punya kualitas yang mumpuni untuk bersaing di level Asia.

"Bagi saya pribadi, jika benar ada tawaran dari Jepang atau Thailand, Evan punya bakat untuk itu," ujar Nazliazmi.

"Evan pemain berkualitas. Dia mampu naik naik ke level tinggi. Saya percaya," katanya menambahkan.

Di sisi lain, Nazliazmi membantah kontribusi Ilham Udin Armaiyn bersama Selangor FA jauh dari harapan. Kompatriot Evan di Timnas Indonesia U-23 itu hanya mampu membukukan sebiji gol dari 16 penampilan di Liga Super Malaysia.

Bandingkan saat masih membela Bhayangkara FC pada musim lalu. Performa Ilham sebagai seorang winger tergolong lumayan. Pemain berusia 22 tahun itu berhasil sembilan kali mencatatkan namanya di papan skor.

"Dia (Ilham) masih muda dan pertama kali main di luar Indonesia. Adaptasi cukup baik. Awalnya agak lambat, masuk putaran kedua sudah mulai bagus."

"Ilham dapat membuat peluang untuk temannya dan dia sendiri, hanya kurang beruntung. Terkadang dia tidak dapat menyelesaikannya," imbuh Nazliazmi.

Breaking News Evan dimas Selangor fa Liga jepang
Posts

1.188

Bagikan