Pelatih Semen Padang Angkat Bicara soal Isu Keretakan Manajemen

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 23 Oktober 2017
Pelatih Semen Padang Angkat Bicara soal Isu Keretakan Manajemen
Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli (kanan) saat memimpin latihan anak-anak asuhnya. (Sumber: Covesia.com)

BolaSkor.com - Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli, angkat bicara saat ditanyai performa buruk tim berjuluk Kabau Sirah tersebut di Liga 1. Ia membantah performa buruk Semen Padang dikarenakan adanya keretakan manajemen, dan subsidi sponsor utama yang dicabut.

Seperti diketahui, sempat berhembus kabar tak sedap di kubu Semen Padang. Performa buruk Semen Padang di Liga 1 diakibatkan keretakan manajemen, dan pencabutan subsidi sponsor utama, yakni PT Semen Padang.

"Tidak ada seperti itu (isu keretakan manajemen dan pencabutan subsidi sponsor utama). Saya berpendapat itu salah. PT Semen Padang masih menjadi sponsor utama kami hingga saat ini," kata Syafrianto, usai laga Semen Padang menghadapi tuan rumah Persija Jakarta, di Stadion Patriot Candrabhaga, Minggu (22/10/2017) malam WIB.

"Kami masih optimis tidak terdegradasi. Kami hanya kurang beruntung. Tinggal lawan Perseru (Serui) menjadi final. Kalau kalah, peluang kami terdegradasi makin lebar," tambah Syafiranto saat menanggapi hasil buruk Semen Padang di Liga 1.

Semen Padang mengalami performa buruk di Liga 1. Tim yang bermarkas di Stadion Haji Agus Salim tersebut terdampar di zona degradasi, dengan menempati posisi ke-16 melalui perolehan 29 poin dari 31 laga.

Kepastian itu didapat usai Semen Padang takluk 0-2 dari tuan rumah Persija, pada pekan ke-31 Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Minggu (22/10/2017) malam WIB kemarin. Semen Padang berselisih dua angka dari Perseru Serui yang berada satu tingkat di atasnya, atau di garis aman zona degradasi.

Syafrianto Rusli Semen padang Liga 1
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.994

Bagikan