Pelatih Semen Padang Sebut Tak Beruntung saat Ditahan Imbang Persib

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 30 Mei 2019
Pelatih Semen Padang Sebut Tak Beruntung saat Ditahan Imbang Persib
Persib Bandung kontra Semen Padang. (LIB)

BolaSkor.com - Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli, tetap memberikan apresiasi terhadap para pemainnya meski timnya hanya bermain imbang saat berhadapan dengan Persib Bandung.

Kedua tim bermain imbang tanpa gol alias 0-0 di laga yang digelar di Stadion H Agus Salim Padang, Rabu (29/5) malam.

"Saya ucapkan terima kasih kepada pemain. Mereka berjuang dengan sekuat tenaga. Saya bangga dengan mereka. Mereka juga bermain lepas, tapi ini keputusan Allah. Kami tetap bersyukur," ungkap Syafrianto Rusli usai pertandingan.

Namun, ia juga harus menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh masyarakat khususnya pecinta Semen Padang karena gagal mempersembahkan kemenangan.

"Kita memang harus menang di kandang, tapi banyaknya peluang tidak bisa menghasilkan gol. Mungkin beberapa pemain tidak lagi di performa terbaiknya. Itu PR buat kita," katanya.

Baca Juga:

Bojan Malisic Puas Persib Main Imbang Lawan Semen Padang

Semen Padang 0-0 Persib Bandung: Berbagi Poin di Padang

Padahal, Syafrianto Rusli sudah berupaya keras bekerja untuk bisa membawa Semen Padang meraih kemenangan. Terbukti dari mulai babak pertama hingga babak kedua, timnya bermain dengan determinasi yang tinggi.

"Senjata kita memang di serangan balik. Dan pemain kedua yang mendapatkan bola juga sudah bagus. Tapi masalahnya hasilnya saja tidak berbuah gol. Masalah finishing," jelasnya.

Ia pun menganggap timnya tidak mendapatkan keberuntungan di laga tersebut. Jika saja beruntung, kemungkinan sudah banyak gol yang diciptakan Semen Padang.

"Semua berjuang dengan semangat dan kemampuan hingga strategi yang kita punya. Cuma tidak hoki saja. Karena lucky dengan dibawah performa itu beda," tegasnya.

Senada diungkapkan Kiper Semen Padang, Teja Paku Alam. Ia berharap di pertandingan selanjutnya timnya bisa mendapatkan poin penuh.

"Kami dari pemain sudah berusaha semaksimal mungkin, tapi hasilnya kita cuma dapat satu poin. Mudah-mudahan kedepannya dipertandingan selanjutnya kita bisa dapat 3 poin," harap Teja Paku Alam.

Dengan hasil ini, Semen Padang harus berada di peringkat ke-13 dengan perolehan dua poin hasil satu kali kalah dan dua kali imbang. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Semen padang Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan