Pelatih Semen Padang Tak Ingin Digebuk PSS Sleman Lagi

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 25 Mei 2019
Pelatih Semen Padang Tak Ingin Digebuk PSS Sleman Lagi
Pelatih Semen Padang FC, Syafrianto Rusli. (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

BolaSkor.com - Pelatih Semen Padang FC, Syafrianto Rusli mengaku tidak menghiraukan rekor buruk pertemuan timnya dengan PSS Sleman jelang bentrok kedua tim dalam lanjutan pertandingan Liga 1 2019. Ia mengaku sudah siap untuk meladeni permainan anak asuh Seto Nurdiyantoro.

Kabau Sirah akan menjalani pertandingan tandang keduannya musim ini dengan bertandang ke Stadion Maguwoharjo kandang dari PSS, Sabtu (25/5) malam. Semen Padang berniat membalas kekalahan yang diderita pada Final Liga 2 2018.

Syafrianto Rusli mengaku timnya sudah siap untuk bermain maksimal dalam laga itu. Meski tuan rumah unggul dalam head to head, ia mengatakan para pemain akan berjuang keras dan optimis memenangkan pertandingan ini.

Baca Juga:

Rotasi Jadi Jalan bagi PSS Sleman Mengatasi Badai Cedera

PSS Sleman Enggan Merasa Besar dari Semen Padang

"Yang kami ingat pertemuan di musim lalu, saya pribadi sudah dua kali berhadapan dengan Seto. Kemarin di final (Liga 2) kami kalah, mudah-mudahan kami bisa membalas kekalahan," ungkapnya.

"Saya berharap pemain kami sudah siap untuk pertandingan. Kondisi mereka sudah kembali setelah bertanding di Makassar, mudah-mudahan penampilan kami bisa menghibur penonton," lanjutnya.

Sementara itu kiper utama Semen Padang, Teja Paku Alam mengaku rekan satu timnya sudah siap menghadapi PSS. Meski memiliki waktu recovery yang lebih singkat dibanding tuan rumah, stamina para pemain sudah pulih dan siap untuk meladeni permainan tuan rumah.

"Kami dari pemain tidak masalah dengan padatnya jadwal, isritahat dan recovery bagus. Mudah-mudahan kami bisa memberikan hasil yang baik di Sleman," tegas mantan kiper Timnas Indonesia U-23 itu. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

Semen padang PSS Sleman Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan