Pelatih Seto Nurdiantoro Ungkap Sebab Kekalahan PSS Sleman dari PSIS Semarang

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 18 Juli 2019
Pelatih Seto Nurdiantoro Ungkap Sebab Kekalahan PSS Sleman dari PSIS Semarang
Gelandang PSS Sleman Brian Ferreira (hijau) (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, mengakui faktor kelelahan menjadi sebab skuatnya kalah dari PSIS Semarang 1-3 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Rabu (17/7).

Sempat unggul dulu skor 1-0 melalui gelandangnya Brian Ferreira, namun akhirnya dibalik PSIS dengan tiga gol Silvio Escobar, Wallace Costa, dan Bayu Nugroho. Ini menjadi kekalahan pertama di kandang sendiri bagi tim berjuluk Super Elang Jawa.

"Pemain memang masih merasakan kelelahan setelah jadwal padat ini. Selamat untuk PSIS yang sudah memenangi pertandingan," kata Seto.

Baca Juga:

Hasil Liga 1 2019: PSIS Patahkan Rekor Kandang PSS Sleman, Bhayangkara FC Curi 3 Poin dari Padang

Tibo Sebut Kehadiran Jacksen F Tiago Beri Dampak Positif ke Persipura

Seperti diketahui empat hari sebelumnya, tenaga penggawa Super Elang Jawa terkuras ketika melawan Persebaya. Recovery yang belum sempurna mempengaruhi performa dan fisik para pemain.

"Pergerakan pemain lambat dan sering kalah dalam duel dengan pemain PSIS. Kami akui jadwal sepanjang Juli cukup padat. Ini berpengaruh kepada ketahanan pemain, dan lini tengah kami juga kurang maksimal. Tak ada kreativitas, itulah kunci kelemahan kami di pertandingan ini," pungkas Seto. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSS Sleman PSIS Semarang Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.857

Bagikan