Pelatih Sevilla Ngeri Hadapi Buasnya Lini Depan Chelsea

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 02 Desember 2020
Pelatih Sevilla Ngeri Hadapi Buasnya Lini Depan Chelsea
Chelsea vs Sevilla (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Sevilla, Julen Lopetegui menatap laga kontra Chelsea dalam matchday kelima grup E Liga Champions 2020-2021 dengan resah. Ia cukup ngeri dengan ketajaman lini depan yang dimiliki sang calon lawan.

Laga yang akan berlangsung di Ramon Sanchez Pizjuan pada Kamis (3/12) dini hari WIB, sebenarnya sudah tak terlalu penting. Chelsea dan Sevilla sudah memastikan diri melaju ke babak 16 besar.

Kedua tim yang sama-sama mengemas sepuluh poin kini tinggal berebut status juara grup. Sebagai tuan rumah, Sevilla tentu ingin memanfaatkan keuntungan tersebut.

Baca Juga:

Pengalaman Thiago Silva, Kesigapan Edouard Mendy, dan Kukuhnya Pertahanan Chelsea

12 Manajer dan 1000 Laga Chelsea di Era Roman Abramovich

Frank Lampard Bingung Respons Hasil Imbang Chelsea di Derby London

Pelatih Sevilla, Julen Lopetegui

Namun Lopetegui menyadari sulitnya laga nanti. Ia menganggap barisan lini depan Chelsea merupakan salah satu yang terkuat di Eropa saat ini.

"Ini tantangan yang sangat menarik dan luar biasa melawan tim yang dirancang untuk bisa memenangkan Liga Champions. Sebuah tim dengan pemain hebat dan lini serang terbaik di Inggris," kata Lopetegui di situs resmi klub.

Belanja besar Chelsea pada musim panas lalu memang mulai menunjukkan hasilnya. The Blues kini seolah selalu memiliki cara untuk mencetak gol.

Di Premier League, Chelsea sudah mencetak 22 gol dari sepuluh pertandingan. Sementara di Liga Champions, tim asuhan Frank Lampard tak kalah subur dengan membukukan sembilan gol dari empat laga.

Lopetegui sangat sadar dengan fakta tersebut. Namun ia menjadikan hal itu sebagai motivasi tambahan untuk meraih kemenangan.

"Ketika kami bermain melawan mereka, kami tahu kami memiliki kesempatan mengklaim posisi teratas dalam grup sebagai hadiah kami. Kesempatan ini akan membantu kami memiliki permainan yang bagus," pungkasnya.

Chelsea Sevilla Julen Lopetegui Liga Champions Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan