Pelatih Sevilla Punya Cara Redam Lionel Messi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 21 April 2018
Pelatih Sevilla Punya Cara Redam Lionel Messi
Gelandang Barcelona, Lionel Messi. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Sevilla, Vincenzo Montella, menilai Lionel Messi adalah pemain Barcelona yang paling berbahaya. Bahkan, Montella menganalogikan La Pulga sebagai alien. Meski begitu, sang pelatih telah memiliki cara untuk membawa sang alien kembali menginjakan kaki di bumi.

Sevilla akan menghadapi pertandingan sulit ketika melawan Barcelona pada final Copa del Rey, di Wanda Metropolitano, Sabtu (21/4) waktu setempat. Jika berhasil membekuk Blaugrana, Sevilla akan menambah koleksi gelarnya menjadi enam.

Akan tetapi, bukan perkara mudah untuk membuat Barcelona tersungkur. Apalagi, klub asal Catalunya tersebut memiliki satu di antara pemain paling menonjol saat ini, Lionel Messi.

Montella pun mengamini jika Messi akan menyulitkan barisan pertahanannya. Untuk itu, Montella telah mempersiapkan strategi khusus.

"Barcelona adalah tim yang hebat seperti yang telah kita lihat di La Liga. Mereka hampir memenanginya dan tentu saja favorit dalam pertandingan ini. Namun, kami harus memikirkan diri sendiri dan menunjukkan kualitas serta keterampilan," kata Montella seperti dikutip dari Soccerway.

"Saya juga berpikir Messi adalah alien. Saya berharap besok dia tidak akan tampil maksimal. Kami harus mencoba memotong bola yang dikirimkan untuknya," sambung pelatih asal Italia tersebut.

"Kami melihat peluang untuk menang melawan Barcelona. Namun, agar itu terjadi, kami harus fokus sepanjang laga dan tidak kehilangan konsentrasi setiap saat," papar eks juru taktik AC Milan tersebut.

Dua penggawa Sevilla, Sebastien Corchia dan Simon Kjaer diragukan tampil karena masih mengalami cedera. Pada sisi lain, Sergi Samper dikabarkan akan absen karena masih dalam proses pemulihan.

Barcelona Sevilla Lionel Messi Copa del Rey
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan