Pelatih Song Lam Nghe An FC Puji Fanatisme Sepak Bola Indonesia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 13 Maret 2018
Pelatih Song Lam Nghe An FC Puji Fanatisme Sepak Bola Indonesia
Persija Jakarta saat menghadapi Tampines Rovers. (BolaSkor.com/Rizki Fitrianto)

BolaSkor.com - Pelatih Song Lam Nghe An FC, Nguyen Duc Thang, sangat kagum dengan fanatisme sepak bola Indonesia. Maka dari itu, ia sangat antusias menghadapi Persija Jakarta di Grup H Piala AFC 2018.

Seperti diketahui, Persija Jakarta akan menjamu Song Lam Nghe An FC (SLNA), pada laga keempat Grup H Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu (14/3).

"Saya tahu bahwa sepak bola Indonesia ini sangat fantastis dan juga gila," kata Nguyen Duc Thang saat konferensi pers jelang laga menghadapi Persija di Hotel Grandika, Jakarta Selatan, Selasa (13/3).

"Saya sangat senang bisa berada di sini dan melawan salah satu tim di Indonesia," tambahnya.

Di sisi lain, SLNA tak diperkuat lima pemain intinya saat menghadapi Persija. Kelima pemain tersebut adalah Que Ngoc Hai, Osmar Moreira (striker), Michael Olah (striker), Phan van Duc (gelandang serang), dan Ho Khac Ngoc (gelandang serang).

Persija Jakarta saat ini menduduki posisi kedua klasemen sementara Grup H Piala AFC 2018 dengan raihan empat poin dari tiga laga, atau selisih tiga angka dari SLNA yang berada di puncak.

Persija jakarta Piala AFC 2018 Breaking News Song Lam Nghe An
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.798

Bagikan