BolaSkor.com - Pelatih Sporting CP, Silas, mengindikasikan Bruno Fernandes akan bergabung dengan Manchester United. Silas menilai, pemain asal Portugal itu pantas bermain di Premier League.

Manchester United dikabarkan selangkah lagi mendapatkan tanda tangan Bruno Fernandes. The Red Devils dilaporkan setuju mengucurkan dana 65 juta euro untuk mantan pemain Udinese itu.

Silas tidak mau berbicara banyak soal kebenaran kabar Bruno Fernandes bergabung dengan Manchester United. Meski demikian, ia memberi kode dengan menyebut pemain 25 tahun itu layak bermain di liga papan atas seperti Premier League.

Baca Juga:

Prediksi Michael Owen soal Laga Liverpool Vs Manchester United

Jelang Liverpool Vs Manchester United, Dipanaskan Kontroversi Pemilihan Wasit

Guardiola Ogah Kepo Hasil Liverpool Vs Manchester United

Bruno Fernandes

"Saya tidak tahu. Untuk saat ini saya tidak berpikir seperti itu. Saya akan mempersiapkan pertandingan dengan Bruno Fernandes berada dalam pikiran. Namun, mulai sekarang saya tidak tahu apa yang bisa terjadi," terang Silas seperti dikabarkan Goal.

"Bruno Fernandes pantas bermain di liga seperti itu dan yang terbaik. Jika dia adalah satu di antara yang terbaik, Bruno Fernandes pantas berada di sana," sambung Silas.

Silas akan mencari solusi terbaik jika Fernandes benar-benar hengkang ke Manchester United. Sang pelatih tidak ingin menyerah dengan keadaan.

"Dalam situasi itu, kami harus mencari taktik lain. Ada banyak tim di Portugal yang tidak memiliki Bruno Fernandes, bukan? Mereka mencari taktik lain, Kami akan kehilangan beberapa hal dan mendapatkan yang lain."

"Menjadi tidak terhindarkan berbicara bursa transfer. Kami membutuhkan pemain yang bisa membantu untuk membuat tim lebih kompetitif," papar sang pelatih.

Bruno Fernandes digosipkan akan menonton langsung pertandingan Liverpool kontra Manchester United, di Afield, Minggu (19/1). Namun, hingga saat ini kabar tersebut masih belum terkonfirmasi.